Gemilangtrimeidhasari's Blog

i say whatever

Sidang..Oh Sidang.. 12 Februari 2011

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 2:54 AM

Walau agak telat posting share tentang sidangnya, tp gpp lha y drpd g sama skali..hehe
Pada tanggal 07 Agustus 2010 gw sidang sarjana Universitas Gunadarma di kampus Kenari, Jak-Pus dengan judul skripsi “PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN TERHADAP PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN BADAN YANG DIMODERASI OLEH PEMERIKSAAN PAJAK PADA KPP PRATAMA DI LINGKUNGAN KANWIL DJP JAKSEL” ..huaaaa pada saat itu hati rasanya deg”an bgt..nervous, salting, mules, aneh lha pokoknya..haha

Gw sidang brg sm Resha Kusumo Syahrir dan Ririn yang kebetulan kita 1 Dosen Pembimbing dan 1 Dosen Penguji..Semakin deg”an coz Dosen Pembimbing gw Ibu Dr. E. Suzy Suhendra, Msc g dtg”, alhasil makin ketar-ketir aja coz anak” yg lain byk yg udah selesai sidang..
Setelah nunggu dr jam 08.00 pagi, akhirnya sekitar jam 11.00an ibu dtg..Alhamdulillah penyelamatku dataaaang..hahaha


*Foto sm Resha and Chilla nunggu giliran sidaaang..haha


*with Resha, tmn seperjuangan..gud luck guyss

Bu Susy orangnya fleksibel bgt terhadap tulisan kita, dy g nuntut yg macem” sesuai idealisme dy, tp dy sangat fleksibel klo cara ini g bs y udah pk cara lain aja..jd qt g pusing jg sm skripsi ini..menurutnya “byk jln lha menuju Roma”..jd qt ngerjain skripsi jg g menyita byk wkt..kurang lbh 2 bln skripsi kita udah slese smua, itu jg sempet libur krn UTS dan UAS dan krn d tinggal c Ibu k Bali, Jogja, dan Australia..hmmmmm *iri* dan semua anak bimbingannya dy bs sidang bareng…huaaaaaa senaaang..

Dari anak bimbingannya bu Suzy dr kampus Depok, gw yg pertama ngajuin mw sidang duluan..hahaha bukannya sombong tp pengen cpt” legaaaa..hahaha
Alhamdulillah bgt tuh Bu Suzy suruh 1 Dosen Pengujinya keluar buat istirahat makan siang..hahaha jadi yg nguji gw cuma 2 orang, yuup bu Susy dan Bu *gw lupa namanya*..haha
Bu Suzy cukup membantu gw di sidang dan Bu yg 1-nya lagi nanyanya g parah” lha..g smp 15mnt gw dah kluar..hahaha
*legaaaaa ploooooongg*
saatnya makan siang smbil nunggu pengumuman jam 16.00..lamanyooooo..

Gw c yakin lulus..hahaha cos berdasarkan gosip yg beredar klo jalur skripsi pasti lulus tgl nilainya aja A atau B d transkrip tp klo yg jalur Kompre ada kmungkinan g lulus d sidang…

tereng trengeeeee…..pengumuman d mulai..satu-satu anak d suruh naik k auditorium kampuss..setelah lama berbasa” panitia sidangnya..akhirnyaaa gw d nyatakan LULUS..haha
haru, senang, bahagia, apalah namanya…kita semua saling berpelukan..kebetulan teman” kelas gw d EB 01 yg udah 3 tahun sama” banyak jg yg sidang tgl 7 Agustus 2010..
lengkaap deee rasanya… :)))

*tmn” sekelas EB 01 :)

thx buat smua yg dukung smp saat ini..terimakasih doanya..
love u all…

 

INA vs PHILLIPINES in GBK 6 Februari 2011

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 10:05 AM

tgl 20 Desember 2010 semi final Indonesia vs Phillipines, kedua kalinya aq nonton bola sm mas..ehhmmm secara yg pertama kalinya nonton Persija d Stadion Lebak Bulus lawan Persib..
tapi kali ini agak beda cos nontonnya g berduaan, ada zaki (adiknya) dan temen”nya..jadi seruuuuu bangeett..
GBK malam ini d penuhi Lautan Merah, y krn org” yg msk k stadion ini hampir semua pakai baju wrn merah untuk dukung Timnas..yuuuhuuuu kereeen kompak gini tnp rusuh..

tepat jam 19.00 WIB pertandingan d mulai, sorak penonton tiada henti, hal yg jarang sekali aq dapetin klo nonton d rmh..hahaha (y ilaahh )..
gemuruuhnya luar biasa pertanda support bwt Timnas..singkat cerita finally indonesia menang lho 1-0..
ekspresi penonton makin dahsyat..lompat”,, jingkrak”,, macem” lha.. :))

qt bs pulang k rmh dgn hati riang dan puas, mata ngantuk, perut lapar, kaki pegel, dan jalanan macet..hahaha
ini lho oleh”nya :)

 

Pengeluaran ke Jogja 8 Februari 2010

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 11:48 PM

Ada sedikit informasi dari saya mengenai pengeluaran yang harus anda siapkan apabila anda ingin liburan ke Jogja dengan menggunakan mobil pribadi.

# Perjalanan Depok-Jogja PP dan Selama 3 hari di Jogja dengan tempat menginap di Klaten, Jawa Tengah
Bensin Rp. 685.000

# Tol PP Rp. 63.500

# Tiket Masuk :
1. Candi Borobudur Rp. 15.000
2. Candi Prambanan Rp. 20.000
Paket Candi Prambanan-Boko Rp. 25.000 (Hari Biasa) dan Rp. 30.000 (Sabtu-Minggu)
3. Museum Vandenburg Rp. 750
4. Pantai Parangtritis Rp. 3.250

# Parkir :
1. Candi Borobudur & Kamera Include dengan tiket masuk (free)
2. Rp. 5.000 lewat pintu samping,, Free bila lewat pintu depan & sudah membeli tiket masuk
3. Museum Vandenburg Rp. 5.000
4. Pantai Parangtritis Rp. 2.000
5. Jalan sekitar Malioboro & Kantor Pos Rp. 5000

 

Jogja Oh Jogja

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 4:24 AM

Pada pertengahan tahun 2009, kita (Gw, Ocha, Icha, Doko, Ari, dan Mueb pacarku tersayang) berencana liburan ke Jogja pada liburan semester 7. Kita semua nabung yang uangnya gw yang simpen dan kita buat budgetnya. Alhamdulillah akhirnya kita bisa berangkat juga setelah sulitnya ngatur jadwal keberangkatan karna Doko & Ari harus sidang Penelitian ilmiah (PI) tanggal 3 Febuari. Setelah Doko & Ari selesai sidang, kita berangkat dari Jakarta sekitar jam 17.30 pakai Xenia-nya Doko dan kita mampir ke Pondok Hijau, Bekasi Timur untuk jemput Mueb. Sekitar jam 20.00 kita berangkat menuju Jogja, karna kita banyak istirahat jadi kita sampai di Jogja sekitar jam 11.00. Sungguh malang Doko nyetir mobil sendiri selama liburan ini, dia juga yang gak mau gantian, jadi rasakan saja !! hehehe…

# Hari pertama di Jogja

Sampai di Jogja kita menginap di rumah tantenya Doko di Klaten, namanya tante Kethi seorang Polwan yang baik hati. hehe… Sekitar jam 17.00 kita jalan-jalan ke Malioboro dan sekitarnya. Pertama kita ke Benteng Vandenburg yang HTM-nya hanya Rp. 750/ orang. Tapi berhubung kita datangnya sudah sore tempat pembelian tiket juga sudah tutup maka kita diminta bayar ke Satpam sebesar Rp. 1000/ orang, ntah kenapa sistemnya seperti itu. Kemudian kita foto-foto di kawasan titik nol, foto “bersama” para pemimpin negara RI. Sayang kita gak bisa masuk ke keraton karna jalan menuju keraton ditutup untuk acara Sekaten 2010.

Setelah itu kita cuci mata sambil belanja di Malioboro, ada hal yang buat Gw, Ocha, & Icha Be-Te. Awalnya kita ingin beli gelang Bangle yang lucu-lucu, waktu kita beli pedagangnya orang Jawa, dia kasih harga Rp. 15000/ gelang dan kita tawar menawar, pedagang itu bilang “pilih-pilih aja dulu, ya plastiknya boleh dibuka”. Saat kita lagi asyik pilih-pilih gelang, tiba-tiba pedagang yang orang Jawa itu pergi sambil bilang ke temannya yang orang Padang “telulas” mungkin yang maksudnya kasih harga Rp. 13000 buat kita. Akhirnya kita dapet Bangle yang cocok di tangan, kita tawar lagi jadi Rp. 10000. Tapi pedagang Padang itu gak kasih kita harga segitu, pedagang Padang yang angkuh itu pun bilang dengan nada emosi “ya udah klo gak jadi masuk-masukin lagi gelangnya kedalam plastik”, kita pun masukin lagi gelangnya kedalam plastik dengan sabar sambil tahan emosi juga pastinya. Mungkin karna dagangan pedagang Padang itu belum laku banyak jadi emosi banget, sampai-sampai gelang yang udah kita masukin kedalam plastik disuruh pisahin lagi yang gelang lingkarnya besar dengan yang agak kecil, padahal kita udah masukin gelang kedalam plastik sesuai awal kita buka palstik itu. Uhhh, akhirnya kita tinggal lapak si pedagang itu. Setelah keliling Malioboro, kita makan angkringan di sekitar belakang stasiun Tugu. Cukup murah makan disini.
Harga Nasi Kucing Rp. 1500/ bungkus
Sate Usus bakar Rp. 1000
Kepala ayam kentacky Rp 2500
Gorengan Rp 500
Es Jeruk Rp. 2000
Kopi Jos Rp 2500
Setelah kenyang, kita foto-foto lagi di sekitar kantor pos depan Monumen Serangan I Maret. Setelah puas foto-foto dan jalan-jalan malam di Jogja, kita pun kembali ke Klaten untuk istirahat.

# Hari Kedua

Kita ke Candi Borobudur, wahhhh….menakjubkan walaupun gw keturunan Jogja yang sering pulang kampung tapi gw baru 2x dateng k Borobudur. Hebatnya candi sebesar ini ditempel hanya dengan putih telur. Oh iya sekarang masuk ke Candi Borobudur ada aturan baru lho, gak boleh pakai celana/ rok diatas lutut, jadi untuk melestarikan dan menghargai cagar budaya yang pakai celana/ rok diatas lutut di pinjamkan kain batik. Free lho !!. Lama juga kita di Borobudur jadi gak sempat ke Kaliurang. Setelah dari Candi Borobudur kita keliling Jogja, ke alun-alun Utara. tapi sayang hujan datang lagi jagi gak bisa foto-foto. Setelah itu pulang lagi ke Klaten. Di rumah tante Kethi, Doko, Ari, Mueb dan anaknya tante Kethi, Doni maen kartu poker dengan sanksi yang kalah minum air putih segelas. Seru juga lihatnya.

# Hari Ketiga

Candi Prambanan. Ya kita ke Candi Prambanan, setelah kita masuk ke parkiran Candi Prambanan lewat pintu samping, yang kebetulan banyak yang jual pakaian, sandal, tas, dsb, kita mampir lha ke lapak-lapak itu buat beli oleh-oleh keluarga di Jakarta. Lagi asyik-asyiknya belanja tiba-tiba hujan deras, rupanya Allah gak berkehendak kita masuk ke Prambanan. Okelah klo begitu kita lanjut shopping lagi ke Malioboro & Pasar Beringharjo. Asyiknya belanja terusss….. maklumlah para cewek-cewek ini shop holic sekali. Setelah kita udah puas belanja dan puas berdesak-desakan di Pasar Beringharjo, kita lanjut ke Jalan Pathuk. Ya, pasti kita mau beli makanan khas Jogja, Bakpia Pathuk. Kali ini kita mampir ke Bakpia Pathuk 25. 1 dus bakpia pathuk 25 isi 15 biji seharga Rp. 17000 sedangkan yang isi 20 biji seharga Rp. 22000.

Sore harinya kita lanjut ke Paris, alias pantai Parangtritis. Yuhuuuu…..i Like it. Pantainya bersih, sangat-sangat bersih. Ombaknya besar-besar, para pengunjung gak boleh mandi di pantai. Kita foto seseruan di pantai, bener-bener norak lha, tapi ini yang buat kita mungkin bisa menghilanhkan penatnya ibukota. Puas udah ketemu pantai, itu berarti liburan di Jogja selesai. Senengnya liburan kali ini ke Jogja sama temen-temen dan pacarku tersayang. Next time kita harus dateng lagi ke Jogja kawan.

Kita harus melanjutkan perjalanan panjang ke Jakarta. Back to Jacarta Back to Activity. Huuhh…
Alhamdulillah kita sampai juga di Jakarta dengan selamat sekitar jam 09.00. Yuhuuuuuuuu waktunya tiduuur yg puaaasss….

 

Curahan Hatiku Untukmu, Sayang… 24 Januari 2010

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 7:49 PM

Aku sayang kamu..
Itu perasaan yang selalu ada di hatiku..
Dari awal kita pacaran sampai sekarang, perasaan itu tetap sama,
“aku sayang kamu, aku mencitai kamu apa adanya”..
Sebesar apapun masalah kita, perasaan itu tetap ada,
“aku sayang kamu”
Aku gak mau kehilangan kamu mas..
Sampai kapanpun !!

Kadang aku berfikir, aku mau cepat-cepat nikah sama kamu..
Karna aku gak mau kehilangan kamu..
Biar aku bisa miliki kamu seutuhnya..
Aku gak bisa jauh jauh dari kamu..
Tapi aku gak bisa memaksa semua kehendak itu,
karna aku percaya segala hal udah di atur sama Allah..

Aku cuma bisa berharap, berusaha, berdoa, dan pasrah,
agar hubungan kita selalu-baik saja dan aku gak mau ngecewain orang-orang di sekitar kita..
Kita harus kasih mereka cerita yang happy ending atas hubungan kita slama ini..
Aku juga berusaha agar segala impian kita itu dapat terwujud tepat pada saatnya dan indah pada waktunya

“Luph u mas…….”

 

Semua Berawal Dari Universitas Gunadarma

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 6:56 PM

Sebelumnya gak terbersit sedikitpun di pikiran gw buat melanjutkan studi di Universitas Gunadarma, tetapi apa daya gw ikut ujian masuk di UGM maupun di UI gak lolos. Keluarga gak kecewa atas semua itu, toh kuliah dimana saja sama, negeri ataupun swasta. Tapi gw sedikit kecewa karna dengan kejadian itu gw jadi ngrasa gak bisa kasih yang terbaik buat keluarga, gak bisa bahagiain mereka. Gw pikir-pikir lagi mungkin gw bisa bahagiain mereka dengan cara lain dan menjalankan yang terbaik. Semua hasilnya tergantung usaha diri kita sendiri dalam menjalankan perkuliahan. Gw yakin semua yang terjadi dalam hidup gw pasti ada hikmahnya, Allah pasti memberikan yang terbaik untuk umatnya dan gw harus bersyukur atas pemberian-Nya.

Benar aja, pertama kali gw masuk kelas 1 EB 06, gw langsung dapat teman-teman yang ramah, bersahabat, dan peduli satu dengan yang lainnya. Kita semakin lama semakin dekat sampai saat ini dan tanpa disadari kita seperti gank, makan di kampus selalu bersama, belajar selalu bersama, dan liburan selalu bersama. Sampai saat ini kita masih sering berkumpul walaupun kita udah beda-beda kelasnya. Sesuatu yang indah dalam hidup gw dapat sahabat yang baik dan bermanfaat seperti mereka.

Gak lupa juga teman-teman gw yang baik di kelas 4 EB 01, gw udah “hidup” satu kelas selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Senang sekali kenal mereka. Mereka gak pernah kehilangan semangat dan prestasi yang sangat mengagumkan menjadi motivasi gw untuk meraih prestasi bersama mereka. Pihak kampus menyebutnya kelas unggulan untuk EB 01, itu memang benar dan gw merasakan. Gak boleh malas belajar dan ngerjain tugas kuliah, karna kalau malas kita akan tertinggal nilainya. Sungguh persaingan yang sehat di dalam kelas ini dan banyak pelajaran dan pengalaman selama berada di kelas EB 01.

Semangat gw untuk kuliah di Universitas Gunadarma pun gak pernah luntur, tapi sesekali gw juga ngrasain jenuh dengan rutinitas kuliah. Studi adalah kewajibkan gw dan gw harus bangkit lagi kalau rasa jenuh itu datang. Perjuangan yang gak sia-sia, sampai gw semester 7, gw mendapatkan IPK 3,46. Suatu kebanggaan buat gw dan keluarga, gw masih berusaha untuk meningkatkannya lagi. Berkat IP gw yang lumayan itu, gw sering dapat beasiswa, seperti Bantuan Khusus Mahasiswa (BKM), Beasiswa Yayasan DKI Jakarta Periode 2008-2009, dan Beasiswa Yayasan DKI Jakarta Periode 2009-2010. Sangat senang dan bangga mendapatkan beasiswa setiap tahunnya, karna dengan uang beasiswa tersebut gw bisa beli sesuatu buat keluarga, bisa meringankan pengeluaran orangtua untuk biaya kuliah, dan biaya transport. Sungguh sangat bermanfaat sekali uang beasiswa itu buat kehidupan gw.

Gw juga rajin ikut kuliah informal, kursus, workshop, ataupun seminar yang diadakan di kampus maupun di luar kampus. Seperti, Kuliah Informal Ekonomi Syariah; Kursus Brevet A; Kursus Retail Business; Workshop Income Taxes Appplication (SPT 1721); Seminar & Teleconfrence Shariah Economic, An Economic Outlook For A New Global Economy System; Seminar Creative Accounting vs Tax Planning; Seminar On the Role of Economic Policy Announcement in the Present of Adaptive Private Agent. Maka dari itu, untuk menambah wawasan dan pengetahuan, gw masih berminat untuk ikut kursus maupun seminar, terutama yang berkaitan dengan perpajakan, perbankan, ataupun wirausaha karna gw menyadari zaman sekarang agak sulit mendapatkan pekerjaan yang layak dan berkurangnya lapangan pekerjaan, banyak yang bekerja tidak sesuai dengan latar belakang studi maupun skill-nya. Gw berharap ketika sudah lulus nanti, gw bisa mendapatkan pekerjaan yang gw harapkan dan bisa menjadi orang yang sukses biar gw bisa membahagiakan keluarga dan orang-orang yang gw sayangi. Amin.

*Jadul abiiisss ni muka” qt..hahaha

This slideshow requires JavaScript.

 

From Puncak With Love and With Universitas Gunadarma 17 Oktober 2009

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 11:08 AM

Pada liburan setelah UTS semester 4 tepatnya Rabu tanggal 30 April 2008, gw sama teman-teman kuliah ada Icha, Nene, Wiwi, Nda, Jambi, Kodok, Kadal, Item, Lohan, Kliwon, Engkong, dan Danil liburan ke Puncak, Jawa Barat untuk nginap selama 3 hari. Salah satu teman gw (Engkong) ngajak teman SMAnya, gw ga tau namanya sedangkan teman-teman gw udah terlebih dulu kenal dia katanya sih namanya Mueb. Bagi gw sih ga masalah belum kenal Mueb, jadinya ya sok kenal aja, tapi selama perjalanan ke Puncak ada kejadian-kejadian yang aneh dan yang buat gw sama dia saling respect, kaya’ ada kode alam gitu, contohnya, gw ga sengaja injek kakinya dia sebelum perjalanan ke Puncak, terus waktu kita semua lagi berteduh di warung daerah Bukit Pelangi karna hujan deras dan kilat yang terus menerus, gw liat resleting celananya dia kebuka dan spontan gw kasih tau dia. Hehe..Lucunya lagi setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya kita sampai di penginapan rumah Bi Timah, gantian dia yang kasih tau ke gw klo resleting celana gw kebuka. Hehe.. Dan waktu mau makan malam kita semua kumpul, makan pake ayam bakar yang kita buat sendiri yang beralaskan daun pisang jadi kita makan ga pake piring, ayam bakar sama nasi juga dicampur aja, seru deh !! tapi tanpa disadari Mueb duduk tepat didepan gw.

Di hari kedua kita pergi ke Kebon Raya Cibodas, kita main-main dan foto-foto di air terjun yang untuk menuju ke tempat itu kita butuh perjalanan sekitar 45 menit dengan jalan kaki. Karena terlalu asyik main air, kita sampai lupa waktu dan sudah ga ada orang lagi disekitar air terjun. Lalu kita pulang dengan rasa was-was lewat jalan yang rute-nya lebih jauh dari waktu berangkat. Kita takut ketemu anjing hutan ataupun babi hutan yang sangat ganas. Alhamdulilah ditengah perjalanan kita ketemu petugas penjaga wilayah itu yang lagi bawa mobil pick-up, lalu kita numpang mobil itu untuk sampai ke pintu utama. Petugas itu sempat bilang “untung nak tadi ketemu kita seandainya kalian jalan kebawah pasti ketemu babi hutan, karna saya tadi sudah ketemu”. Alhamdulilah Ya Allah masih dikasih selamat. Sepulang dari Cibodas, gw lagi masak sama teman-teman, ga tau kenapa Mueb ikutan masak juga.

Dan di hari ketiga tanggal 2 Mei 2008, kita rencana pulang setelah teman-teman cowok sholat Jum’at. Sebagian teman cowok sudah berangkat ke masjid tapi Item, Engkong, dan Mueb waktu perjalanan mau ke masjid, ketemu anak kecil lalu mereka tanya “Dik, mau sholat Jum’at atau sudah pulang”, anak kecil itu jawab “sudah pulang Kak”. Karena malu mereka cepat-cepat pulang ke penginapan. Sekitar jam setengah tiga kita pamitan ke Bi Timah untuk pulang, Bi Timah menyuruh kita untuk sholat Asar dulu di penginapan, tapi kita jawab “di At-Tawwun aja Bi”. Waktu lewat At-Tawwun, kita malah lanjutin perjalanan, alhasil kita ga jadi sholat Asar, kita malah asyik beli ubi Cilembu. Hehe..Di tengah perjalanan terjadi perbincangan sambil makan ubi Cilembu tentang mau pulang lewat Bukit Pelangi atau Tajur, kita sepakat untuk lewat Bukit Pelangi. Sampai di Bukit Pelangi, tiba-tiba motornya Item paling depan yang dikendarai Mueb dan Engkong kecelakaan. Motornya mental, Mueb dan Engkong luka parah. Mereka langsung dibawa pake angkot ke Rumah Sakit Salak di Bogor yang lumayan jauh dari Bukit Pelangi. Gw juga sempet marah-marah ke supir angkotnya yang bawa mobil santai seenaknya dan supir angkot itu bilang “sabar mba nanti darahnya juga berhenti”, gila mana mungkin luka sebesar dan sebanyak itu darah bisa berhenti. Gw juga marahin tukang bensin eceran yang jualin bensin seenaknya, tambah kesel lagi waktu tukang bensin ngledekin kita cewek-cewek, dia g tau kali ya ni lagi emergency. Huuh…Di Rumah Sakit gw yang urusin administrasinya Mueb dan Engkong. Waktu ditanya sama bagian administrasi tentang biodatanya Mueb gw cuma bisa bengong. Akhirnya gw cari KTPnya Mueb dan dari situ gw jd tau siapa nama aslinya dia.Hehe.. Mueb dapat 27 jahitan di siku dan lututnya sedangkan Engkong cuma lecet-lecet aja. Dari kecelakaan itu, gw bisa ambil hikmahnya, klo cowok jangan sampai ga sholat Jum’at karna itu wajib hukumnya dan sholat lima waktu itu juga wajib dikerjakan, karena yang jadi korban dalam musibah kecelakaan itu yang ga sholat Jum’at, Mueb, Engkong, ‘n Item walopun Item cuma motornya aja yang rusak. Musibah ini jadi teguran buat mereka dari Allah, Ya semoga musibah ini bisa membuat mereka jadi manusia yang lebih baik lagi, amin. Keesokan harinya Mueb sms gw buat ucapin makasih atas bantuannya, gw pikir cuma sms biasa, ga taunya Mueb terus-terusan sms gw. Atas semua “kejadian” itu, gw ga pernah berpikir yang macam-macam. “Kejadian-kejadian” itu juga ga pernah gw sadari, ya let it flow aja.

Dua minggu setelah kecelakaan itu, tanggal 14 Mei 2008 yang bertepatan dengan ultah gw yang ke-20, gw sama teman-teman jenguk Mueb ke rumahnya dan di rumah itu juga gw disiram pake air kopi sama teman-teman. Terus gw disuruh mandi sama nyokapnya, Engkong spontan bilang ke nyokapnya Mueb “ Tante ni calonnya Mueb”, nyokapnya langsung bilang “ oh sini sayang, calon mantuku”, gw jadi salah tingkah dan teman-teman juga langsung heboh gitu. Haha.. Tepat sebulan setelah kecelakaan itu tanggal 2 Juni 2008 Mueb nembak gw, lucu waktu nembaknya, pake kata-kata yang ga biasa gw alamin, “Get, kita pacaran yuk !”. Hihi…….jadi salah tingkah banget. Dan gw ngrasa Mueb baik dan tulus sayang sama gw, gw juga respect dan sayang sama dia, ya gw terimalah dia. Mueb sering bilang klo kecelakaan itu kecelakaan yang bawa berkah. Huehehe.. Alhamdulilah sekarang gw masih pacaran sama Mueb. Karna sayangnya dia sama gw, dia sampai beli perdana IM3 jadi sms-an makin lancar deh, komunikasi sama teman-teman juga ok, apalagi sekarang ada Paket 2000 sms, sms-an udah ga perlu mikirin pulsa lagi deh. Pulsa internet@durasi juga bikin gw sama Mueb jadi sering online terus. IM3 buat gw ga putus komunikasi sama Mueb dimanapun kita berada. Thank’s IM3…

Kalau seandainya gw ga kuliah di Universitas Gunadarma, mungkin gw juga ga akan ketemu dengan pangeranku yang baik hati dan tinggi besar. Hehe.. Gw sangat bersyukur atas apa yang udah gw dapat selama ini, Allah sangat memberkahi kehidupan gw, meridhoi dan selalu memberikan yang terbaik.

this’s my King in heart :)

 

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.