Gemilangtrimeidhasari's Blog

i say whatever

Curahan Hatiku Untukmu, Sayang… 24 Januari 2010

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 7:49 PM

Aku sayang kamu..
Itu perasaan yang selalu ada di hatiku..
Dari awal kita pacaran sampai sekarang, perasaan itu tetap sama,
“aku sayang kamu, aku mencitai kamu apa adanya”..
Sebesar apapun masalah kita, perasaan itu tetap ada,
“aku sayang kamu”
Aku gak mau kehilangan kamu mas..
Sampai kapanpun !!

Kadang aku berfikir, aku mau cepat-cepat nikah sama kamu..
Karna aku gak mau kehilangan kamu..
Biar aku bisa miliki kamu seutuhnya..
Aku gak bisa jauh jauh dari kamu..
Tapi aku gak bisa memaksa semua kehendak itu,
karna aku percaya segala hal udah di atur sama Allah..

Aku cuma bisa berharap, berusaha, berdoa, dan pasrah,
agar hubungan kita selalu-baik saja dan aku gak mau ngecewain orang-orang di sekitar kita..
Kita harus kasih mereka cerita yang happy ending atas hubungan kita slama ini..
Aku juga berusaha agar segala impian kita itu dapat terwujud tepat pada saatnya dan indah pada waktunya

“Luph u mas…….”

 

Tinggalkan Balasan

