Gemilangtrimeidhasari's Blog

i say whatever

Sidang..Oh Sidang.. 12 Februari 2011

Filed under: Pengalaman pribadi — gemilangtrimeidhasari @ 2:54 AM

Walau agak telat posting share tentang sidangnya, tp gpp lha y drpd g sama skali..hehe
Pada tanggal 07 Agustus 2010 gw sidang sarjana Universitas Gunadarma di kampus Kenari, Jak-Pus dengan judul skripsi “PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN TERHADAP PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN BADAN YANG DIMODERASI OLEH PEMERIKSAAN PAJAK PADA KPP PRATAMA DI LINGKUNGAN KANWIL DJP JAKSEL” ..huaaaa pada saat itu hati rasanya deg”an bgt..nervous, salting, mules, aneh lha pokoknya..haha

Gw sidang brg sm Resha Kusumo Syahrir dan Ririn yang kebetulan kita 1 Dosen Pembimbing dan 1 Dosen Penguji..Semakin deg”an coz Dosen Pembimbing gw Ibu Dr. E. Suzy Suhendra, Msc g dtg”, alhasil makin ketar-ketir aja coz anak” yg lain byk yg udah selesai sidang..
Setelah nunggu dr jam 08.00 pagi, akhirnya sekitar jam 11.00an ibu dtg..Alhamdulillah penyelamatku dataaaang..hahaha


*Foto sm Resha and Chilla nunggu giliran sidaaang..haha


*with Resha, tmn seperjuangan..gud luck guyss

Bu Susy orangnya fleksibel bgt terhadap tulisan kita, dy g nuntut yg macem” sesuai idealisme dy, tp dy sangat fleksibel klo cara ini g bs y udah pk cara lain aja..jd qt g pusing jg sm skripsi ini..menurutnya “byk jln lha menuju Roma”..jd qt ngerjain skripsi jg g menyita byk wkt..kurang lbh 2 bln skripsi kita udah slese smua, itu jg sempet libur krn UTS dan UAS dan krn d tinggal c Ibu k Bali, Jogja, dan Australia..hmmmmm *iri* dan semua anak bimbingannya dy bs sidang bareng…huaaaaaa senaaang..

Dari anak bimbingannya bu Suzy dr kampus Depok, gw yg pertama ngajuin mw sidang duluan..hahaha bukannya sombong tp pengen cpt” legaaaa..hahaha
Alhamdulillah bgt tuh Bu Suzy suruh 1 Dosen Pengujinya keluar buat istirahat makan siang..hahaha jadi yg nguji gw cuma 2 orang, yuup bu Susy dan Bu *gw lupa namanya*..haha
Bu Suzy cukup membantu gw di sidang dan Bu yg 1-nya lagi nanyanya g parah” lha..g smp 15mnt gw dah kluar..hahaha
*legaaaaa ploooooongg*
saatnya makan siang smbil nunggu pengumuman jam 16.00..lamanyooooo..

Gw c yakin lulus..hahaha cos berdasarkan gosip yg beredar klo jalur skripsi pasti lulus tgl nilainya aja A atau B d transkrip tp klo yg jalur Kompre ada kmungkinan g lulus d sidang…

tereng trengeeeee…..pengumuman d mulai..satu-satu anak d suruh naik k auditorium kampuss..setelah lama berbasa” panitia sidangnya..akhirnyaaa gw d nyatakan LULUS..haha
haru, senang, bahagia, apalah namanya…kita semua saling berpelukan..kebetulan teman” kelas gw d EB 01 yg udah 3 tahun sama” banyak jg yg sidang tgl 7 Agustus 2010..
lengkaap deee rasanya… :)))

*tmn” sekelas EB 01 🙂

thx buat smua yg dukung smp saat ini..terimakasih doanya..
love u all…

Iklan
 

One Response to “Sidang..Oh Sidang..”

  1. Gawcoinna Says:

    I recently found this website that I want to share with everyopne as they were a huge help when I was
    working on a recent project. I needed to know how to do some stuff in PHP and they were able to provide
    a tutorial sepcifically tailored to my needs. It was fantastic.

    TeamTutorials

    I recommend you hit them up and check them out if you need assistance.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s